STATUS BBM PUBLISHER ADSENSE SAAT TANGGAL TUA



status bbm publisher adsense saat tanggal tua

Status BBM Publisher Adsense Saat Tanggal Tua ~ Mungkin Anda agak bingung membaca judul di atas, Ada apa dengan status bbm seorang publisher Google Adsense ?.  Ide ini didapatkan saat saya membaca postingan status di BBM ( Blackberry Messangger ) dari rekan-rekan di daftar contact saya yang terdiri dari pekerja dan publisher adsense.

Saat tanggal tua begini ( hari ini tanggal 29 ) banyak orang yang mengeluhkan kondisi keuangannya yang sudah di ambang batas, Tahu-lah kalau tanggal segini biasanya stock uang sudah menipis karena keperluan sehari-hari. Hal inilah yang terkadang membuat saya merasa sedih !!

Umumnya postingan status di BBM mengeluhkan sulitnya keuangan yang sudah menipis contohnya :

"duh... koq gini hari belum gajian yak.. "
"Hari yang jenuh"
"Hari ini makan tempe aja deh..."
"BT..BT.. hari ini lama banget jam nya"
"Pengen makan oranggg.... "   dan lain lain.

Hal ini umumnya tidak terjadi pada seorang publisher adsense, yang notabene dalam 1 bulan bisa gajian 2 x , yaitu gajian dari hasil kerja offline dan gajian dari hasil kerja online. Gajian dari hasil kerja offline biasanya sekitar 28-30 tiap akhir bulan, bahkan ada yang tanggal 1 - 5.

Sedangkan buat publisher adsense gajian umumnya tanggal 22-25 tiap bulan. Jadi bisa ditebak status BBM seorang publisher pada akhir bulan ya gak !  :-D

Jadi tidak mengherankan jikalau kebanyakan status BBM seorang publisher adalah :

"Horee...masih bisa ke mal"
"Ci huy... masih ada sisa banyak"
"Jalan-jalan ke Mal akh.."
" Lagi nonton bioskop, seruuuu "
" Ngirim buat ortu akh" , dan lain-lain

Tentunya artikel ini tidak bermaksud mendiskriditkan siapapun, Saya hanya ingin mengetuk pintu hati Anda yang hanya memiliki penghasilan dari kerja offline saja. Bahwa dari sisi kerja online juga bisa membantu peningkatan keuangan atau paling tidak menjadi salah satu proyek mengais uang receh sebagai ajang menambal lubang di saat tanggal tua. Dan bukan sesuatu yang tidak mungkin jika penghasilan online bisa menggeser penghasilan dari offline Anda. Sesuatu banget..... !!

Jika Anda masih bingung bagaimana memulainya, Silahkan cicipi postingan cara mendapatkan uang dari google, mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi untuk Anda.

Memang masih banyak cara lain yang bisa Anda ambil jalurnya untuk mendapatkan uang selain dari Google, Search saja di Google pasti Anda akan temui banyak cara mendapatkan uang dari internet, Dan jangan ragu untuk dipraktekan, Tetapi harus smart jangan sampai tertipu.

Ok, saya kira itu saja cuap-cuap kali ini , Semoga ada manfaatnya, Salam sukses .