CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet ~ Seperti yang kita alami dan kita ketahui bahwa mendapatkan uang memang sudah merupakan keinginan kita semua, karena untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, apalagi saat ini kebutuhan pokok cukup mahal. Berbagai macam carapun dilakukan untuk cari uang, ada yang cari duit lewat cara yang benar / halal maupun yang memilih cara yang tidak halal dan tentunya yang dimaksud di sini adalah cara yang halal.

Salah satu cara mencari uang adalah melalui internet yang akan saya bahas lewat artikel ini,  Jadi bagi anda yang ingin mengetahui cara mendapatkan uang di internet silahkan saudara perhatikan ide-ide berikut mudah-mudahan ada yang dapat memberikan Anda inspirasi :

Cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah

  • memasang iklan pada blog
Buat blog, kemudian buat postingan atau artikel  yang menarik, upayakan dioptimasi terus blog anda hingga mendapatkan pengunjung yang lumayan tinggi, kira-kira sekitar 200 hingga 1000 pengunjung per hari (kalau bisa lebih dari segitu), baca juga artikel cara meningkatkan traffic pengunjung blog dan website untuk membantu mendapatkan informasi tentang trafik pengunjung, setelah mencapai trafik pengunjung seperti itu upayakan untuk memasang iklan di blog ,misalnya memasang iklan ppc (pay per click) di blog seperti ppc dari situs www.sitti.co.id, www.chitika.com ataupun dari google adsense.
Buat juga widget space kosong sebagai tempat promosi pemasangan iklan, karena space kosong akan menunjukkan bahwa blog Anda telah siap menerima jasa pemasangan iklan.

  • buat website ataupun blog yang menjual barang secara online
Membuat toko online tidaklah harus mempunyai stock di rumah anda, anda bisa bekerja sama dengan pengusaha yang memiliki stock barang, katakan kepada pengusaha bahwa anda akan membantu menjual barang-barang dagangannya secara online tentunya dengan perjanjian harga diantara kedua belah pihak.

  • menjadi penulis blog berbahasa asing
banyak blog yang telah menaruh lapangan kerja bidang ini, tentunya anda harus memiliki keahlian bahasa asing yang baik. Blog seperti ini biasanya bergerak dibidang pemberitaan yang membutuhkan penulis yang berkemampuan berbahasa asing yang baik. Jika Anda merasa memiliki kemampuan seperti itu, lakukan promosi untuk membantu mendapatkan peluang seperti itu.

  • penulis berita online
menjadi penulis beritapun dapat dilakukan secara online saja tanpa harus bertatap muka, hanya pada awal pertemuanlah yang mungkin harus melakukan tatap muka pada saat mencoba untuk men-test hasil tulisan anda seperti apa. Disinilah dilakukan penilaian kemampuan anda yang akan menentukan bahwa saudara diterima atau tidak.

Cara mencari uang dari internet

  • menjadi konsultan online
Seiring dengan kemajuan dunia internet, maka banyak juga yang menginginkan konsultasi secara online. Dan di sini anda dituntut mempunyai keahlian di bidangnya. Misalnya saja konsultan online bidang kesehatan, konsultan online bidang SEO .  Buatlah website atau blog sebagai tempat anda mempromosikan kemampuan anda, ataupun daftarkanlah situs anda ke penyedia layanan iklan sebagai advertiser dalam bidang konsultan online.

  • membuat template blog atau website
template blog atau website adalah suatu rangkaian script yang membentuk blog atau website anda berupa kulit yang membungkus hasil karya anda.
banyak sekali blogger yang sudah mencari uang dari bidang yang satu ini. Dalam dunia blogging tidaklah menjadi suatu hal yang baru bila seseorang tertarik lalu membeli template buatan anda. Tentunya template yang anda buat haruslah yang sesuai dengan keinginan dari si pembeli. Misalnya saja template yang seo friendly, template valid html5, template yang responsive dan ringan.

  • berpatisipasi dalam turnamen / kontes blog
kontes blog selain untuk menambah pengalaman dalam blogging, juga akan menghasilkan uang, banyak sekali yang mengadakan berbagai kontes untuk blog, tentunya anda juga harus mempersiapkan segala keperluan dan kemampuan untuk ikut bertarung dalam arena tersebut.  Biasanya kontes blog diadakan oleh perbankan, perumahan dan lainnya. Silahkan saja anda search di pencarian menggunakan keyword kontes seo ataupun kontes blog.


Tentunya semua pembahasan di atas adalah hal yang sangat memungkinkan untuk diwujudkan tetapi haruslah dengan kesabaran, ketekunan dan fokus dalam upaya untuk mewujudkannya.

Demikianlah cara mendapatkan uang dari internet, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda, salam blogger.