EKA LESMANA PUBLISHER GOOGLE ADSENSE SUKSES DARI INDONESIA



eka lesmana publisher google adsense sukses dari Indonesia

Eka Lesmana Publisher Google Adsense Sukses Dari Indonesia ~ Selama ini kita jarang sekali mengetahui atau mendengar bahwa penghasilan sebagai publisher asal Indonesia menghasilkan dollar yang begitu besar. Tetapi publisher dari negeri seberanglah yang sering kali kita dengar mendapatkan penghasilan yang wah. Bahkan banyak yang berprofesi sebagai publisher selalu mengeluhkan nilai CPC yang kecil.

Tapi lain halnya dengan Eka Lesmana publisher google adsense juga, adalah pemuda asal Karanganyar, yang bisa sukses dengan berkiprah di Google Adsense sebagai publisher.

Saya akan menceritakan sedikit alkisah seorang Eka Lesmana, Sejak masa kecil, Eko Purwanto (nama aslinya ) telah ditinggalkan oleh Sang Ibunda tercinta menghadap Sang Khalik, tepat ketika ia sedang duduk di bangku kelas 4 SD. Karena tidak terurus oleh ayahnya yang telah menikah lagi maka Eka Lesmana ini dirawat oleh neneknya yang memasukkannya ke sekolah SMPN 02 Karanganyar hingga lulus.

Karena keterbatasan biaya, maka niat untuk melanjutkan ke jenjang SMA pun menjadi impian saja. Dan akhirnya ia pun memilih bekerja dengan membantu pamannya mengembala bebek ( bahasa jawanya angon bebek ). Karena merasa tidak cocok untuk menjadi pengembala bebek maka ia pun diajak oleh pamannya bekerja di sebuah pabrik di kota Solo. Dan Eka Lesmana pun menjadi salah satu karyawan di pabrik tersebut sebagai operator mesin.

Karena kepiawaiannya dalam bekerja, maka Sang majikan menawarkan pekerjaan di luar kota Solo yaitu di Jogjakarta dengan upah Rp. 1.3 juta per bulan sebagai pengurus Toko Online. Dan dari sanalah ia mulai tertarik ke dunia online. Dan secara tidak sengaja ia membaca salah satu artikel di sebuah situs yang membahas Google Adsense. Sejak itulah ia pun mulai mempelajari tentang bisnis Google Adsense.

Singkat cerita, sambil menjalankan tugas sebagai pengurus toko online, Eka Lesmana pun membuat sebuah blog, kemudian ia ikut kedalam program Google Adsense. Hari demi hari dengan tidak mengenal lelah, sabar dan fokus serta doa yang ia panjatkan telah mendatangkan penghasilan walaupun masih berjalan perlahan.

Kini penghasilan dari seorang Eka Lesmana sebagai publisher Google Adsense telah mencapai lebih dari $11.000 per bulan dan jika di Rupiahkan sekitar Rp. 120 juta per bulan.

Suatu hasil yang amat sangat harus membuat seseorang resign dari pekerjaan offline dan membuat kita menjadi full time blogger, ya gak ?

Nah, bagaimana dengan kita sendiri, apakah kita akan mengikuti jejak dari Eka Lesmana sebagai publisher Google Adsense sukses dari Indonesia.

Kesimpulan yang bisa kita ambil adalah segala sesuatu adalah mungkin jika disertai dengan kerja keras, fokus, sabar, dan doa. Bagaimana kita bisa membantu orang lain jika kita tidak bisa membantu diri sendiri ? Mudah-mudahan semakin banyak Eka Lesmana yang lain yang menyusul, salam sukses