Cara Menghasilkan Uang dari Domain Parking



Cara Menghasilkan Uang dari Domain Parking ~ Pernah tau yang namanya domain parking ? Memangnya domain bisa diparkir ? Jawabannya adalah bisa banget, dan bukan hanya motor atau mobil saja yang bisa diparkir. Bedanya, Parkir domain tidak diparkir di jalan, Ia juga punya rumah sendiri namanya hosting. Ingin tau lebih banyak ? Lanjutkan bacanya yaaa... :-p

Coba perhatikan gambar di bawah ini :

cara menghasilkan uang dari domain parking

atau yang seperti ini

cara menghasilkan uang dari parkir domain

Kedua gambar di atas merupakan contoh domain yang diparkir. Domain yang diparkir biasanya berisi link iklan walaupun ada juga gambar berupa background. Sangat sederhana sekali tampilannya bukan ?

Domain yang sedang diparkir merupakan domain kosong, Dan ketika link tersebut diklik bukanlah merupakan konten asli dari si pemilik domain. Konten tersebut berupa iklan yang diisi oleh penyedia layanan domain parkir. Jadi domain yang diparkir tidak akan tampak artikelnya walaupun pada awalnya ia memiliki banyak artikel, Namun yang terlihat hanya berupa link iklan saja.


Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Domain Parking ?

Untuk menghasilkan uang dari domain parking, tentu haruslah bekerja sama dengan si penyedia parkir, Dan biasanya hasil yang akan didapat dibagi 2 antara penyedia layanan dan pemilik domain.

Prosesnya begini :
1. Pemilik domain harus mendaftarkan domainnya ke penyedia layanan domain parkir
2. Jika sudah disetujui, Maka pemilik domain me-link situsnya ke penyedia parkir domain
3. Penyedia parkir domain mengisinya dengan iklan.

Sebelum mendaftar ke penyedia domain parkir, Domain tersebut sudah harus memiliki trafik dan ini yang menjadi syarat utama agar dapat diterima oleh si penyedia domain parkir. Jika domain tidak ada trafik biasanya akan ditolak oleh si penyedia domain parkir. Karena gak mungkin akan menghasilkan klik jika domain tersebut tidak ada trafik bukan ? Semakin besar trafik, semakin besar pula hasil klik yang akan didapatkan darinya.

Jadi Anda bisa mulai dari membeli domain, Upayakan terus membuat kontent hingga mendapatkan trafik. Jika sudah memiliki trafik, daftarkan ke penyedia parkir, itu aja !! Gampang kan ?

Sebagai ilustrasi, Kita ambil contoh dari gambar di atas, Misalnya "lagu.com" , Domain ini  awalnya berisi artikel tentang lagu, Sudah memiliki trafik dan didaftarkan ke penyedia domain parking. Ketika ada pengunjung yang datang dan membaca tautan ( link ) di sana, Maka pengunjung akan "tidak sengaja" mengklik link tersebut dan inilah yang menghasilkan earning bagi domain tersebut. Jadi dengan kata lain si pengunjung kena tipu karena link tersebut.

Lalu kenapa harus parkir domain dan tidak aktif membuat artikel saja ?

Domain yang masih aktif tentu harus membuat artikel setiap waktu, entah itu setiap hari, atau setiap minggu. Bagi sebagian orang ini merupakan suatu pekerjaan yang sangat membosankan dan menyita energi maupun waktu. Nah, dengan memarkir domainnya ia tidak perlu lagi membuat artikel, Tidak perlu memikirkan ide-ide yang akan ditulis, Tinggal nunggu hasil dan gajian, Enakkan ? :-D

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa penyedia domain parking, berikut ini ada beberapa yang bisa Anda coba. Diantaranya ialah :

Sedo.com
Bodis.com
DomainSponsor.com
Voodoo.com
WhyPark.com
SmartName.com
Skenzo.com
GoDaddy.com
ParkQuick.com
GoldKey.com
ParkLogic.com
ParkingPanel.com
ParkingDots.com
iMonetize.com
dan masih banyak lagi yang lain.


Nah, Saya kira Andapun bisa mencobanya jika memiliki domain yang nganggur atau bisa diusahakan mencari domain yang sudah expired dan tidak dipergunakan lagi (usahakan jangan yang deindex Google). Kemudian beli domain tersebut, daftarkan ke penyedia domain parking.

Oke, Segitu saja dulu cara menghasilkan uang dari domain parking, Dan parkir domain ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari internet, semoga ada manfaatnya. Salam sukses