CARA BISNIS ONLINE TANPA MODAL BESAR DAN CEPAT

Cara bisnis online tanpa modal besar ~ Saat ini sudah semakin banyak orang yang melirik ke arah bisnis online. Bagaimana tidak? kita tahu bahwa semakin hari semakin luas pula penggunaan internet maupun hp yang juga semakin canggih. Dan bahasan bisnis online tanpa modal besar ini dapatlah dilakukan dengan cepat dan langsung dengan tidak harus berpatokan pada teori semata.

cara bisnis online tanpa modal besar

Tidak ada bisnis online yang tanpa modal ! Walaupun hanya senilai pulsa atau quota internet itu juga merupakan modal! , Walaupun hanya bermodalkan sebuah Hp BB juga merupakan modal bukan ? Oleh karena itu saya katakan tidak ada bisnis online yang tanpa modal.

Dan kali ini saya akan membahas cara bisnis online tanpa modal besar dan dapat dengan cepat dijalankan, kisaran diperkirakan sekitar 3 - 5 juta rupiah saja , silahkan disimak ya

1. Menjual Barang Melalui Hp

Bermodalkan sebuah hp BB ataupun hp android yang mendukung BBM, Anda sudah dapat menjadi reseller suatu produk. Cari saja di Facebook dan search bagian grup yang menjajakan produk-produk, katakan kepada pemilik bahwa Anda akan menjadi reseller bagi mereka. Biasanya banyak yang bersedia untuk menerima seorang reseller yang tentunya merupakan suatu keuntungan dalam memperluas marketingnya. Dan modal seorang reseller bisa dimulai dengan menggunakan Hp yang mendukung BBM , minta gambar dari penyedia produk untuk dikirim ke Hp Anda, dan proses bisnis online sudah bisa dimulai dengan memajang gambar / foto di profil atau dikirimkan ke contact untuk ditawarkan.

baca juga : peluang bisnis online sampingan

2. Menjual Barang di Facebook

Sudah banyak yang melakukan cara yang satu ini dan mendulang rupiah dengan signifikan, hal ini saya rekomended kan karena sudah terbukti efektif dalam bertransaksi. Dengan bermodalkan sebuah PC / Laptop dengan memposting gambar - gambar di halaman facebook Anda sudah memulai bisnis online. Pastikan alamat, data - data pribadi yang perlu di informasikan untuk menambah tingkat kepercayaan khalayak. Karena para pembeli juga senantiasa was-was akan setiap toko online yang hanya ingin mengeruk keuntungan melalui penipuan saja

Jika Anda memiliki produk tetapi masih katergori relatif sedikit, Dropship merupakan salah satu cara yang dapat membantu, Dropshipper adalah seorang pengusaha. pemilik produk yang mau berbagi penjualan produk ataupun berbagi keuntungan dalam setiap transaksi penjualan. Dengan kata lain kita menjual barang - barang orang lain secara legal.

Memang tidaklah mudah untuk bekerja sama dengan pemilik usaha, yang terkadang tidak mau direpotkan oleh orang yang baru saja dikenal, Dan dalam hal ini tekadlah dan semangat yang dimiliki harus tetap kokoh dan positif thinking harus tetap ada agar tidak mudah patah semangat.

Ok, demikian cara bisnis online tanpa modal besar dan cepat, semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda, ingatlah bahwa semangat dan tekad bulat merupakan modal awal yang sangat berharga semua itu harus dibarengi dengan adanya fokus dalam menjalankan bisnis online Anda sehingga dapat menuai keberhasilan, salam sukses.