Peluang Bisnis Online Sampingan Baru Dengan Modal Kecil




peluarng bisnis online sampingan baru dengan modal kecil
peluang bisnis online sampingan modal kecil

Peluang Bisnis Online Sampingan Baru Dengan Modal Kecil. Peluang bisnis online tanpa modal besar saat ini sudah sangat meningkat tajam seiring dengan pertumbuhan ekonomi. Cara bisnis online sampingan ini menjadi pilihan baru dalam dunia bisnis sebagai salah satu usaha baru untuk mendapatkan untung yang lumayan besar. Bisnis online sampingan ini pun dapat bermacam-macam bentuknya, kebanyakan bisnis online dapat dikerjakan sebagai bisnis rumahan yang mudah untuk digeluti tanpa modal besar.

Bisnis online merupakan bisnis yang dijalankan melalui internet, jadi setiap orang yang mempunyai koneksi internet dapatlah menjalankan bisnis online tersebut. Peluang bisnis menjual produk lewat internet sangatlah potensial hal ini dikarenakan target market yang sangat luas sehingga kita dapat menjual produk ke seluruh jagat raya ini melalui sambungan internet.

Nah untuk menjalankan peluang bisnis online sampingan tanpa modal besar dari rumah antara lain :

1. Peluang Bisnis Membuat Toko Online

Dengan sebuah toko online anda dapat menjual barang-barang secara online, menjual melalui toko online tidaklah harus memiliki stock barang. Adalah dengan cara dropshiper / reseller sehingga produk dapat anda jual melalui penyedia barang-barang dari toko lain. Jika ada yang membeli dari toko online anda maka anda dapat mengirimnya dari toko penyedia dropship tersebut dengan mencantumkan nama toko online anda sebagai pengirimnya. Sebagai contoh bisnis online dengan modal kecil adalah bisnis jual pulsa baik itu pulsa eletrik hp maupun pulsa listrik.

Adalah hal yang paling mendukung tipe ini jika anda telah memiliki usaha kecil sebelumnya kemudian dipasarkan melalui sebuah toko online. Tinggalah anda pada tahap promosi saja yang harus menjadi fokus dari perjalanan usaha menjadi sebuah peluang bisnis online.

2.Bisnis Online Membuka Jasa Menulis


Peluang bisnis online lainnya adalah membuka usaha jasa menulis baik dalam bentuk gambar ataupun berupa teks. Kebanyakan pebisnis memilih jasa menulis berbentuk teks karena banyak sekali bidang usaha yang memerlukan kemampuan menulis misalkan saja website berita online. Tentunya kemahiran membuat beritapun harus menjadi andalan anda untuk memenuhi kriteria tersebut.

Menulis dalam bentuk gambarpun dapat dilakukan dengan mendesain logo perusahaan atau gambar lainnya yang berhubungan dengan bisnis online.

3.Bisnis Sampingan Membuat template blog / website


Bisnis online modal kecil yang satu ini sangatlah membutuhkan keahlian dalam bidang pemrograman untuk menyusun kode yang diperlukan menciptakan template baru. Template yang biasanya dicari adalah template seo friendly, template responsive, template ringan. Saran saya buatlah menggunakan blogspot karena ini akan memudahkan anda dalam menyusun kode html sesuai dengan kemampuan pemrograman. Tentunya akan lebih mendukung tipe bisnis ini jika anda berkemampuang lebih dari sekedar blogspot. Sebagai bahan pertimbangan anda dapat melihat template karya btemplate.com dan masih banyak lagi.

4.Peluang Bisnis Membuka jasa konsultan online


Peluang usaha ini sangatlah cocok untuk anda yang mempunyai keahlian bidang tertentu. Keahlian itu antara lain penguasaan di bidang SEO, bidang kesehatan dan lain lain. Banyak perusahaan memerlukan konsultan SEO demi "keperkasaan" kata kunci maupun website untuk mendukung pembuatan website milik perusahaan tersebut. Buatlah website sehingga anda dapat mempromosikan jasa konsultasi dengan lebih luas.

5.Bisnis Sampingan Membuka jasa pasang iklan online


Bisnis online yang satu ini sudah cukup banyak yang bisa dikatakan sukses, tetapi syarat utama bisnis tipe ini adalah trafik pengunjung yang tinggi, tanpa trafik yang tinggi sangatlah kecil kemungkinan orang mau memasang iklan pada lapak anda. Jadi di sini sangatlah diperlukan kemampuan seo untuk meningkatkan trafik website tersebut..

6.Bisnis Sampingan Pasang PPC (Pay Per Click)


Untuk tipe ini juga memerlukan trafik tinggi pada blog atau website anda, karena penghasilan PPC didapatkan dari pengunjung yang meng-klik iklan yang terpasang pada blog atau website anda. Semakin banyak pengunjung semakin besar pula penghasilan yang akan didulang.

Pemasangan ppc pun haruslah diletakkan pada posisi yang tepat guna agar kemungkinan untuk klik adalah sangat besar. Berdasarkan hasil survei dari pihak Google, bahwa peletakkan iklan di bawah judul artikel dengan gambar besar sangatlah potensial. Untuk mencoba memasang iklan bisa dimulai dari provider dalam negeri misalnya sitti.co.id, chitika.com, kliksaya.com dan lainnya. Silahkan saja googling untuk mendapatkan informasi lanjut.

Masih banyak peluang bisnis online sampingan baru dengan modal kecil yang dapat dikelola untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan besar, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.