PELUANG BISNIS ONLINE SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK



Peluang Bisnis Online Souvenir Pernikahan Unik ~ Saat ini hampir di setiap acara resepsi pernikahan diberikan souvenir pernikahan bagi para tamu undangan sebagai tanda ucapan terimakasih dari si empunya hajat. Dan hingga kini sudah menjadi suatu tradisi atau kebiasaan untuk memberikan hadiah seperti itu. Kelihatannya sederhanan, Tetapi dengan adanya sebuah souvenir pernikahan akan menjadi kenangan tersendiri bagi si tamu di suatu saat.

Pernah tidak Anda menghadiri acara pernikahan kemudian diberikan cinderamata yang akan dibawa pulang. Disimpan, dipanjang dan pada suatu saat secara tidak sengaja saat beres-beres rumah kemudian menyentuh cinderamata tersebut, Tentu Anda akan ingat si pemberi tanda mata itu bukan ?

Umumnya sebuah acara resepsi pernikahan sederhana akan mengundang tamu sebanyak 300 hingga 500 orang. Jika tamu sebanyak itu maka souvenir pernikahan yang harus disiapkan berkisar 400 hingga 600 pcs. Hal ini tentu dapat dipandang sebagai suatu peluang bisnis online souvenir pernikahan unik yang sangat menjanjikan bukan ? Apalagi saat ini banyak orang yang menggunakan fasilitas internet sebagai ajang mencari sesuatu. Termasuk juga dengan pencarian jenis souvenir, Hal ini sudah tentu menambah peluang yang lebih besar.


peluang bisnis online souvenir pernikahan unik

Pencari Sovenir Pernikahan Unik

Anda bisa lihat data di gambar atas, Pencarian di internet mencapai 27.100 kali setiap bulan, Dari data tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa orang yang mencari souvenir pernikahan adalah cukup banyak. Kita anggap saja transaksi yang berhasil didapati adalah sebesar 2% saja, maka akan ada 542 orang yang melakukan transaksi. Dan setiap orang akan menggunakan souvenir sebanyak 500 pcs Jika disetiap transaksi mendapatkan keuntungan Rp. 100 per pcs  maka hasil yang akan didapat adalah : 542x500x Rp. 100 = Rp. 27.100.000. Wow... menggiurkan sekali bukan ?

Memang suatu bisnis tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, Tetapi bukannlah suatu hal yang tidak mungkin. Bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja.

Saya ambil contoh ada seorang ibu rumah tangga yang pada awalnya tertarik dan hanya ingin mencoba-coba saja. Kemudian Ia menjadi reseller pada suatu toko online. Alhasil sedikit demi sedikit hasil yang didapatinya ditabung untuk dijadikan modal lagi. Dan kini ia sudah memiliki toko online dan menghasilkan omset paling sedikit 10 juta per bulan. Saat ini banyak sudah yang menjadi reseller dari si ibu rumah tangga tersebut.

Nah, Bagaimana dengan Anda ingin mencoba peluang bisnis online souvenir pernikahan unik, Merasa tertarik untuk mencobanya ? Silahkan saja... semoga tulisan ini dapat memberikan inspirasi untuk Anda, Salam sukses.