SOLUSI HTML ANDA TIDAK BISA DITERIMA



Solusi HTML anda tidak bisa diterima ~ Atau Tag is not allowed , Tag tidak dibolehkan: META , terkadang muncul saat berkomentar pada bidang komentar blog lain ataupun blog sendiri. Masalah serupa juga sering muncul pada saat membuat  postingan, tetapi hal ini terjadi karena ada bagian dari kode html yang terputus atau hilang dan kita tinggal lihat petunjuk dan mengkoreksinya langsung.

Nah jika html anda tidak bisa diterima muncul pada bidang komentar tidak akan mungkin kita koreksi dari template ataupun masuk ke dashboard si empunya blog bukan ?

adapun penampakannya seperti berikut :


solusi html anda tidak bisa diterima

Bagi template blog yang belum dimodifikasi akan kesulitan untuk memberikan tanggapan yang berkaitan dengan penulisan kode html saat berkomentar di blog tersebut , baik oleh si pengunjung maupun oleh si admin itu sendiri.

Lalu bagaimana solusi html Anda tidak bisa diterima agar tidak muncul lagi ?

Mau tidak mau kita harus memberikan cara agar kita dapat menuliskan kode html dengan sempurna seperti keinginan saat itu

caranya sederhana dan mudah yaitu kode html tersebut.harus diparse terlebih dahulu sebelum kita tuliskan ke kolom komentar. Dan jika sudah melakukan parse , maka penampakannya seperti di bawah ini



cara mengatasi tag html is not alowed

Kunjungi artikel cara parse script kode html untuk mendapatkan cara parse dan untuk menerapkan ke blog Anda.

Demikianlah solusi html Anda tidak bisa diterima, semoga dapat bermanfaat.