KURSUS MEMBUAT WEBSITE PROFESIONAL DI BABASTUDIO

kursus membuat website
Kursus Membuat Website Profesional di Babastudio ~ Saat ini sudah banyak sekali yang ingin kursus membuat website, karena banyak yang telah mengerti bahwa penggunaan website sangat potensial dan efektif dalam memberikan informasi apalagi yang berurusan dengan bisnis. Tidak hanya pebisnis yang profesional saja sebagai pengguna website, pebisnis tradisional pun sudah melirik ampuhnya penggunaan website sebagai media promosi dan informasi tentang produk-produknya.

Dengan adanya website sebagai media informasi kita akan mendapatkan sejumlah informasi produk dengan mudah bahkan jika ingin membeli produk kita tidaklah perlu jauh-jauh datang ke tempat penyedianya.

Masalahnya adalah bagaimana cara membuat website seperti itu ? Tentunya saya katakan tidaklah mudah karena pembuatannya memerlukan pengetahuan khusus tentang dasar-dasar membuat website, memang tidaklah semua orang dapat melakukan hal seperti itu tetapi anda tidaklah perlu berkecil hati, karena ada tempat yang dapat membantu anda mewujudkan impian anda tersebut secara profesional yaitu : Babastudio yang merupakan suatu tempat pembelajaran atau lebih tepatnya tempat kursus web

Sejarah Singkat Babastudio
Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan web dan pelatihan (Web Consultant & Training) yang telah berdiri lebih dari 10 tahun sejak tahun 2003, Dengan usia yang boleh dikatakan sudah sangat berpengalaman saya kira sudah tidak diragukan lagi akan kemampuannya dalam memberikan kursus website tersebut. Babastudio telah banyak melahirkan para web designer yang berhasil dengan omset yang signifikan bagi para alumninya.

Dan saat ini Babastudio telah menjadi konsultan pembuatan website berkualitas di Kementerian dan Lembaga Negara Indonesia, dan tentunya prestasi ini tidaklah akan didapatkan tanpa kemampuan yang luar biasa untuk dapat mengambil kepercayaan dari pemerintah Indonesia bukan ?

Kredibilitas Babastudio
Perlulah diketahui bahwa kemampuan untuk memberikan kursus membuat website dari Babastudio tidaklah mungkin diragukan lagi jika kita melihat dari kredibilitasnya antara lain :

1. Babastudio mendapatkan 5 penghargaan ICT Awards (Piala MENKOMINFO) untuk kategori website terbaik ~ penghargaan ini diraih pada hari yang sama, suatu kemampuan yang amat luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya.

kursus membuat website


2. Babastudio didirikan oleh orang-orang yang mempunyai prestasi tinggi yang menandakan bahwa perusahaan ini mempunyai reputasi yang baik juga. Pendiri perusahaan tersebut yaitu :

 ~Zeembry : Penulis buku best seller animasi, dimana salah satu bukunya yang berjudul 'Animasi Kartun dengan Flash 8' telah menjadi buku panduan bagi para siswa di Malaysia.

~ Henky Prihatna :  Seorang Google Country Consultan untuk wilayah Indonesia, Silahkan baca beritanya di jakartapost, klik saja di sini 

3. Para Siswa kursus berasal dari Perusahaan Papan Atas di Indonesia
Ada lebih dari 6000 orang baik itu para Dosen, Guru, Profesional dari perusahaan kelas papan atas di Indonesia yang mempercayakan peningkatan keahlian dalam Bidang Website kepada Babastudio. Antara lain yaitu : Exxon Mobile, Freepofrt, Bank Mandiri, Bank BII, Kompas, dll informasi yang lebih lengkap dapat anda peroleh di sini

4. Mendapat kepercayaan dari Pemerintah Indonesia
Bulan Oktober tahun 2013 hingga tahun 2015 babastudio ditunjuk Pemerintah melalui UKP4 Kepresidenan dan Univ Paramadina sebagai Ahli dan Konsultan untuk perbaikan Website Seluruh kementrian di Indonesia.

Dan yang telah dilakukan oleh babastudio untuk hal tersebut adalah :

a. Memberikan training pada 47 kementrian tentang website yang baik dari segi Informasi, Design dan User Experience.

belajar membuat website
b. Menjadi Juri Lomba untuk website kementerian, dari segi praktisi web developer (Pemenang akan diumumkan awal desember)

c. Memberikan Pelatihan Instensif untuk kementerian2 tersebut (Kementerian Industri, Lembaga Administrasi Negara dll)

Hasil Karya Babastudio
Saya kira belumlah cukup puas jika kita hanya melihat training-training maupun penghargaan-penghargaan jika kita tidak melihat sendiri hasil karya dari Babastudio bukan ? Nah berikut hasil karya dari Babastudio antara lain :
kursus membuat website

1. www.babaflash.com
Merupakan komunitas Animasi Flash yang telah mencapai 18.000 anggota

2. www.bukukita.com
Sebuah tokobuku online dengan member sebanyak 180.000 orang dan telah menjual puluhan ribu buku per bulan

3. Silahkan lihat juga karya para instruktur di http://www.babastudio.com/project

Hasil Karya Murid / Alumni Babastudio
Setelah anda melihat hasil karya dari Babastudio, perlulah anda juga melihat hasil karya murid ataupun alumni dari babastudio itu sendiri yang tidak kalah menarik dari para instruktur mereka, antara lain :

Salah seorang Alumni Babastudio (Adhi Surya Putera ) adalah Juara 1 Lomba Start Up website yg diadakan oleh XL dan mendapatkan hadiah 100 juta rupiah. beritanya klik saja di sini

Fasilitas belajar di Babastudio
Tentunya fasilitas, tehnologi, suasana yang nyaman, tenang dan menyenangkan patut dipertimbangkan agar mendapatkan proses penyerapan ilmu-ilmu yang diberikan lebih baik bukan ? Karena itu perlulah kita melihat fasilitas-fasilitasnya antara lain :

belajar membuat website

1. Ruangan Kelas yg nyaman (lantai dari kayu parquet, ruang ber AC, dan dinding kaca agar terasa luas)
2. Ada Ruang bermain Game (Dengan TV sebesar 60 Inch dan kursi seperti di Studio XX1 PREMIER) dan beristirahat untuk main game atau Nonton TV
3. Ada ruangan Olah raga di lantai Atas (Meja Ping Pong0

Selain itu para siswa dapat lebih leluasa belajar dengan jadwal yang fleksibel, misalnya seluruh materi yang bisa diselesaikan dalam waktu 1 bulan tapi dapat diberikan masa belajar higga 3 bulan jika murid sedang sibuk atau berhalangan, tidak akan kehilangan materi. Jadwal kursus diberikan secara Flexible, terserah para murid untuk masuk hari apapun, dari jam 1 siang s/d jam 9 malam mau belajar tiap hari juga boleh, seminggu sekalipun juga boleh, jadi Flexible sekali bukan ?

Sedangkan materi dibuat berdasarkan pengalaman mengerjakan Proyek Eksclusive dan website buatan babastudio berharga Minimal 50 Juta S/D 250 juta. Suatu harga yang menunjukkan kredibilitas pembuatnya.
Setelah selesai belajar murid tidak ditinggalkan begitu saja, murid bisa konsultasi secara gratis, selama 1 bulan untuk memberikan konsultasi tentang apa saja yang diperlukan.

Alamat Babastudio
Jika ingin mengikuti pelatihan kursus web design di Babastudio, anda dapat menghubungi alamat di bawah ini

Grand ITC Permata Hijau Blog Saphire No. 14
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12210
Telp. (021) 5366 - 4008

Ruko Bekasi Mas
Blog D No. 15 Bekasi Barat 17141
Telp. (021) 8895 - 9913

Paket Kursus Web
Paket Kursus Web Master Pro (80 jam pertemuan)  Rp. 10.500.000
Manfaat dari kursus web master pro ini adalah :
~ Mampu membuat website Profesional
~ Mampu membuat blog dan portal sederhana
~ Mampu men design web secara profesional
~ Mampu membuat animasi di web dan gambar bergerak

Paket kursus web master proplus (152 jam pertemuan) Rp. 24.000.000
Manfaat mengikuti kursus web master pro ini adalah seluruh manfaat yang didapat di dalam paket kursus web master pro ditambah dengan
~ Mampu membuat Web E-Commerce Basic
~ Mampu membuat Web E Commernce dengan fitur lebih lengkap dan security yang lebih baik

Paket kursus web master proelite (170 jam pertemuan) Rp. 27.000.000
manfaat mengikuti kursur web master proelite adalah seluruh manfaat yang didapat dalam kursus web master proplus ditambah dengan
~ Mampu memilih dan menganalisa produk apa saja yang jika dijual pasti akan laku
~ Mengetahui cara mendatangkan banyak pengunjung ke website anda
~ Mengetahui cara menampilkan website di halaman pertama google

Sekilas harga di atas memang cukup tinggi, tetapi anda perlu ketahui bahwa hasil yang didapat dari paket tersebut akan jauh lebih berharga, pada saat anda lulus dan mendapatkan proyek membuat website maka berkali-kali lipat akan anda raih, karena tingkat profesionalis lulusan dari babastudio. Hasil pembuatan website bukanlah berharga Rp.300.000 seperti umumnya, tetapi bisa dikisaran lebih dari 50 juta, menakjubkan.

Di bawah ini ada video testimonial tentang pendapat para siswa yang dapat anda tonton, silahkan disimak ya



Nah buat rekan-rekan blogger yang serius ingin belajar membuat website pro di BabaStudio, saya ada voucher discount  yang dapat dipergunakan, Voucher discount hingga Rp. 2,5 juta. Jadi kalau Anda menggunakan voucher tersebut cukup membayar Rp. 8 jt  saja pada saat menjadi murid Babastudio. Bagi yang berminat silahkan hubungi saya di contact us. ( update : sudah tidak berlaku lagi !! )

Dan artikel kursus membuat website profesional di babastudio ini, saya harapkan dapat memberikan manfaat untuk anda... salam blogger.