Cara Mengetahui Blog Dofollow



Cara mengetahui blog dofollow atau nofollow
Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa suatu blog dofollow menjadi incaran setiap blogger untuk mendapatkan backlink blog termasuk saya yang juga masih belajar menjadi blogger. Hal tersebut mengakibatkan blog yang dofollow akan mendapatkan kunjungan yang sangat signifikan dalam hal traffik. Bagi sobat yang sedang belajar sebagai blogger ingin mendapatkan daftar blog dofollow silahkan kunjungi Daftar blog dofollow. Dan bila ingin merubah blog menjadi dofollow anda bisa kunjungi artikel merubah blog menjadi dofollow. Sebagai blogger pemula yang sedang belajar membuat blog saya ingin berbagi bagaimana cara mengetahui bahwa suatu blog itu dikatakan dofollow atau nofollow.
cara mengetahui blog dofollow atau nofollow

Untuk mengetahui bahwa suatu blog dofollow atau nofollow bisa menggunakan cara meng-install add ons (dalam hal ini bagi pengguna mozilla firefox) 

Langkah pertama dapatkan add ons nodofollow di sini ,

Kemudian klik saja + Add  to firefox

cara mengetahui blog dofollow atau nofollow

Firefox akan mengkonfirmasi adanya pemasangan add-ons, klik saja allow
Kemudian setelah selesai , restart ulang firefox anda, dan add ons nodofollow siap dipergunakan.
Jika ingin mengetahui suatu blog nofollow atau dofollow adalah dengan cara klik tool atau alat di menu firefox anda kemudian pilih NoDoFollow

cara mengetahui blog dofollow atau nofollow
Dan setelah mengklik NoDoFollow maka seluruh link dofollow akan terlihat berwarna biru, dan link yang nofollow akan terlihat berwarna merah.
Sebagai contoh seperti gambar di bawah ini :

cara mengetahui blog dofollow atau nofollow


Nah demikian Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow, semoga bermanfaat.