BAGAIMANA CARA MEMILIH KATA KUNCI (KEYWORD) YANG TEPAT DAN BENAR MENGGUNAKAN ADWORDS GOOGLE



Bagaimana Cara Memilih Kata Kunci (Keyword) yang Tepat dan Menggunakan Adwords google
Seperti yang kita ketahui bahwa Memilih Kata Kunci (keyword) dalam suatu blog atau web sangatlah penting. Dikatakan penting karena kata kunci (keyword) mencakup penentuan alur hidup atau urat nadi dari suatu blog. Sehingga kita harus berhati hati dalam memilih kata kunci (keyword) agar mendapat respon yang baik dari search engine.
kunjungi juga  cara menggunakan keyword planner cara terbaru untuk mencari kata kunci

Cara memilih kata kunci (keyword)
cara memilih kata kunci (keyword)
 Jadi kita mau tidak mau suka tidak suka kita tetap harus tahu cara memilih kata kunci (keyword) yang tepat untuk blog kita.

Google tentunya sudah mempertimbangkan permasalahan ini, dan dengan bijaksana google pun menyediakan alat untuk membantu kita untuk lebih memudahkan kita memilih kata kunci / keyword tersebut . Silahkan saja anda mengunjungi link webnya berikut : www.adwords.google.com/keywordtool Dari sini kita dapat melihat keyword keyword yang ada, berikut langkah selanjutnya :

memilih kata kunci (keyword) menggunakan adwords google
adwords google


1. Silahkan anda mengisi tempat yang bertuliskan "word or phrase " isilah kata kata kunci yang ingin anda lihat , sebagai contoh ketik "membuat blog"
2. Masukkan kategori blog anda
3. Persempit ruang pencarian dengan mengisi lokasi dan bahasa.
4. Isi verifikasi captcha
5. Klik Search

Dari sini kita dapat melihat kata kunci (keyword) dari adwords google yang banyak dicari orang lain, upayakanlah keyword yang agak panjang dan tingkat persaingannya tidak tinggi. Dan buat blog yang masih kategori baru disarankan agar memilih kata kunci / keyword yang agak panjang. Karena kata kunci atau keyword yang pendek memerlukan persaingan yang sangat ketat yang biasanya dimenangkan oleh blog yang sudah lama eksis di dunia blog dan cukup berumur.
Anda bisa meng-klik "show more like this" untuk mendapatkan kata kunci / keyword yang lebih panjang dari sebelumnya misalnya seperti gambar di bawah ini

cara memilih kata kunci (keyword) yang tepat
memilih kata kunci

Dan sekarang anda sudah lebih siap dalam menentukan kata kunci (keyword) untuk blog atau web anda, semoga artikel  Bagaimana Cara memilih kata kunci (keyword) yang tepat dan benar menggunakan adwords google dapat membantu anda dalam menentukan judul artikel anda. Salam blogger