Peluang Usaha Menggunakan Bantuan Mobil Pick-Up

Sulitnya mendapatkan lokasi terbaik (strategis) untuk bisnis menjadikan peluang usaha menggunakan bantuan mobil Pick-Up sebagai alternatif. Pasalnya keberadaan sebuah mobil pick-up dapat diatur penempatannya secara dinamis dengan cara berpindah-pindah agar memenuhi posisi strategis yang diinginkan.

Peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan bantuan mobil Pick-Up cukup banyak. Anda bisa memulainya dari jasa angkutan, rumah tangga, makanan hingga pakaian. Karena tidak tergantung pada satu tempat saja (dinamis) menjadikannya memiliki potensi pasar yang lebih luas.

Yuk.. kita lihat apa saja peluang usaha yang bisa dimanfaatkan melalui bantuan mobil pick-up, antara lain :

1. Jasa Angkut
2. Perabot Rumah Tangga
3. Pakaian
4. Helm
5. Buah atau Sayuran
6. Jajanan Ringan
7. Es krim

baca juga : Bisnis Rumahan Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil

Peluang Usaha Mobil Pick-Up Menjual Tahu Bulat

Berikut ini penjelasan peluang usaha dengan mobil pick-up


1. Jasa Angkut

Untuk memulai usaha ini, Anda dapat meletakkan tulisan "JASA ANGKUT" dan no. Hp sebagai ajang promosi agar orang yang ingin menggunakan jasa angkut dapat dengan mudah menghubungi Anda. Dari jasa angkut sayur mayur, material bangunan, jasa angkut produk rumah tangga dan lain-lain.

2. Jual Perabot Rumah Tangga

Menjajakan perabot / peralatan rumah tangga dari sendok, garpu, gayung, ember, panci dan lain-lain menggunakan mobil pick-up akan lebih mudah dalam menjangkau tempat yang jauh.

3. Pakaian

Peluang usaha ini dapat Anda lakukan dengan menjajakan pakaian santai, kerudung, hingga pakaian sekolah. Anda bisa mencobanya di tempat keramaian misalnya di pasar malam, pasar pagi.

4. Helm

Nah, kalau yang satunya ini Anda bisa mencobanya di pinggir jalan yang ramai lalu lalang sepeda motor. Tentunya harus bisa menempatkan mobil di tempat yang tidak mengganggu pengendara (tidak melanggar ketentuan-ketentuan yang berlaku). Meningkatnya pengendara sepeda motor menyebabkan meningkat pula kebutuhan akan helm sebagai alat pelindung kepala.

artikel lainnya : Alfamind, Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim

5. Buah atau Sayuran

Meski sudah banyak kios-kios yang menjual buah atau sayur, Peluang usaha menggunakan mobil pick-up untuk menjual buah atau sayuran tetaplah berpeluang. Karena usaha yang satu ini sifatnya "menjemput bola" untuk menjangkau pembeli. Anda bisa mencoba masuk ke wilayah pemukiman penduduk (perumahan), selain itu pasar malam adalah tempat yang patut Anda coba.

6. Jajanan Ringan

Jajanan ringan yang dimaksud di sini berupa makanan instan yang dimasak saat itu juga. Misalnya sosis bakar, tahu bulat, roti bakar, kentang goreng dan lain-lain. Kita ambil contoh tahu bulat, Usaha yang satu ini tidak perlu orang banyak, yaitu supir dan tukang goreng tahu.

Meski terlihat sepele namun penjualannya cukup cepat dan dalam sehari mampu mendapatkan hasil jutaan rupiah, Hal ini karena mobil yang dapat dengan berpindah-pindah tempat untuk menjajakan tahu bulat yang saat ini banyak digemari.

7. Es Krim

Peluang usaha menggunakan bantuan mobil pick-up lainnya adalah menjual es krim. Banyaknya penggemar es krim terutama anak-anak akan menambah kemudahan menjalankan bisnis ini. Dari pasar malam hingga kawasan perumahan dapat menjadi sasaran penjualan.

Demikianlah beberapa peluang usaha yang memanfaatkan bantuan mobil pickup, Dan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku ketika berjualan, Jangan sampai berjualan di tempat yang dilarang. Semoga dapat memberikan ide peluang usaha dan bisnis Anda.