ANAVIGO : Aplikasi Pemandu Perjalanan Pengemudi dari PT. Astra

ANAVIGO : Aplikasi Pemandu Perjalanan Pengemudi dari PT.Astra ~ Bertepatan dengan momentum menyambut musin mudik Idul Fitri 1437 H, Pihak PT. Astra International Tbk meluncurkan aplikasi pemandu perjalanan, yaitu Anavigo.

Aplikasi Anavigo dikembangkan dan dilengkapi beberapa fitur kunci untuk membantu para pengguna dalam perjalan. Yaitu fitur Trip Plan, Find Places, Car Emergency dan Traffic Report.

anavigo aplikasi pemandu perjalanan pengemudia

Fitur Aplikasi Anavigo


1. Trip Plan
Fitur ini membantu perencanaan rute perjalanan yang akan ditempuh oleh pengendara. Cukup masukkan lokasi awal dan lokasi tujuan, Maka Anavigo akan memberikan beberapa alternatif rute yang bisa Anda pilih.

2. Find Places
Fitur ini membantu pengguna menemukan tepmat-tempat menarik atau lokasi yang diperlukan saat bepergian. Lokasi yang diberitahu mencakup area sejauh 1 kilometer. Misalnya Rumah Makan, SPBU, Mini Market, Bank / ATM, Kantor Polisi, Rest Area, Bengkel, Hotel, Posko Mudik, Tempat Belanja, Tempat Ibadah, Tempat Hiburan, Tempat Wisata, Apotek, Rumah Sakit, Cuci Mobil.

Anavigo memberikan kemudahan mencari tempat


3. Car Emergency
Dengan fitur ini pengguna dapat meminta bantuan ketika memiliki masalah dengan mobilnya. Misalnya layanan Jump-start, Layanan smith kunci, layanan ban kempes, layanan BBM dan menonaktifkan alarm mobil hingga layanan perbaikan mobil Astra terdekat.

baca juga : Smartcities.id Aplikasi Layanan untuk Kota-kota di Indonesia

Fitur yang tersedia selama 24 jam dan disediakan gratis untuk member AstraWorld ini hanya dapat digunakan ketika di wilayah layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan hanya berlaku untuk kendaraan Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot.

4. Traffic Report
Fitur ini bekerja sama dengan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS) untuk memberikan informasi situasi lalu lintas terkini, Di fitur ini Anda juga ikut berpartisipasi dalam memberikan informasi lalu lintas untuk membantu pengguna lain.

Meskipun aplikasi Anavigo diluncurkan bertepatan dengan momen mudik, Aplikasi ini tetap dapat digunakan meskipun periode musim mudik sudah usai.

Bagi Anda yang ingin mencoba Anavigo, dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan iTumes App Store.