Pendaftaran AdSense Kini Lebih Mudah Dan Cepat



Pendaftaran AdSense Kini Lebih Mudah dan Cepat ~ Melalui blog resminya Inside AdSense pada tanggal 8 Oktorber 2015 lalu, Pihak Google mengumumkan bahwa telah mempermudah dan mempercepat proses pengajuan account AdSense. Suatu kabar yang amat mengembirakan bagi calon publisher yang selama ini merasakan betapa sulitnya mendapatkan accout tersebut.

Bila hari ini Anda mendaftar AdSense maka Anda akan dapat langsung mengakses ke akun dan dapat membuat unit iklan serta menempatkannya di website untuk menunggu proses peninjauan hingga mendapatkan persetujuan. Berbeda dengan peraturan sebelumnya yang harus menunggu persetujuan yang memakan waktu berhari-hari dari pihak AdSense jika ingin dapat mengakses akun Anda.
Pendaftaran AdSense Menjadi Lebih Mudah dan Cepat
Saat ini proses review diperkirakan hanya membutuhkan waktu sekitar 48 jam saja, Dan saat review unit iklan yang dipasang di blog / website akan tetap terlihat kosong. Jika blog sudah disetujui maka iklan akan ditampilkan. Jadi jangan heran kalau kotak iklannya terlihat masih blank yaa.

Tentunya kemudahan tersebut di atas tetap harus dibarengi dengan persiapan memulai AdSense, Nah bagi Anda yang ingin daftar Adsense berikut langkah-langkahnya :

1. Pastikan blog / website yang diajukan harus mematuhi pedoman kebijakan program AdSense
2. Daftarkan blog Anda ke AdSense di www.google.com/adsense
3. Buat kode iklan dan masukkan kode iklan AdSense ke blog / website

Tuh.. mudah kan ? Buruan deh daftarkan blog Anda karena proses seperti ini sudah diterapkan banyak negara lain dan kedepannya pihak Google bermaksud ingin mengajak publisher tergabung menjadi bagian keluarga besar AdSense.

Nah, Tunggu apalagi ... jikalau Anda memiliki blog maka manfaatkan kesempatan ini, Buktikan bahwa Anda layak jadi bintang dan buat blog Anda sebagai ladang muara investasi untuk meraup dollar sebanyak-banyaknya.