SPESIFIKASI SMARTPHONE LENOVO VIBE Z2 PRO K920



spesifikasi smartphone lenovo vibe z2 pro k920

Spesifikasi Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920 ~ Persaingan pasar Induri kinia kian ramai, terlebih ditambah dengan kemunculan deretan smartphone berkonsep unibodi dan bernuansa premium. Hal tersebut akan menambahkan ketatnya persaingan diantara produsen smartphone saat ini.

Banyak produsen lokal yang kini namanya kian melambung, dengan menghadirkan ponsel berfitur terbaru. Salah satunya adalah Lenovo yang semakin melambung dalam menghadirkan ponsel pintar berfitur unggulan. Lenovo, merupakan produsen ponsel yang bermarkas di Tiongkok ini merilis produk barunya dengan tajuk Lenovo Vibe Z2 Pro K920 pada bulan September 2014 lalu.

Dan Lenovo Vibe Z2 K920 ini digadang – gadang sebagai pesaing berat LG G3. Disebut sebagai pesaing LG G3 karena, Vibe Z2 Pro K920 ini sama – sama menggunakan layar beresolusi 2K (quad HD)

Meskipun masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC, ponsel ini sudah termasuk dalam spesifikasi kelas dewa. Pasalnya, komponen hardware dan software yang digunakan merupakan jenis komponen terbaik di tahun 2014. Lantas, bagaimana tentang peforma Lenovo Vibe Z2 ProK920 ini, simaklah reviewnya berikut.

Desain dan Body

Lenovo Vibe Z2 Pro ini, tampil lebih bongsor dengan balutan body berbahan metal yang berketebalan 7.7 mm. Ukuran tersebut akan memudahkan pengguna untuk mengenggam dengan satu tangan. Terlebih, dengan balutan body yang berkualitas membuat ponsel pintar ini tidak mudah jatuh saat digenggam.

Layar

Ponsel terbaru dari Lenovo ini dibekali dengan layar IPS LCD dan beresolusi 2k 144 x 2560 piksel yang berkerapatan ~490 ppi. Ukurannya layanrya 5,5 inci sehingga dirumorkan sebagai pesaing terdekat G G3. Tampilan lebih jernih dan tajam akan dihasilkan oleh layar Lenovo Vibe Z Pro ini, sehingga sangat cocok untuk menikmati berbagai konten multimedia sebagai hiburan sehari – hari.

Peforma

Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920, ini sudah menggunakan Chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801, yang memiliki kecepatan uad – core 2,5 GHz Krait 400. Dipadukan dengan RAM berkapasitan 2GB, serta memory internal 16 GB. Kapasitas RAM yang mumpuni akan memudahkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara baik dan mampu meningkatkan kecepatan multitasking. Untuk pengelolaan grafisnya diperkuat oleh GPU Adreno 330, yang diimbangi sistem operasi android KitKat 4.4.2.

Kamera

Untuk kamera bagian depan 5 megapiksel dengan kemampuan merekam vide 1080 p. Sementara kamera belakangnya diperkirakan 8 megapiksel.

Baterai.

Dibekali dengan baterai raksasa yang berkuruan 4000 mAh. Namun, pada ponsel pintar ini menggunakan bateri yang bertipe Non-removable sehingga tidak bisa dilepas hal inilah yang membedakannya dengan Samsung Galaxy S5 ataupun LG G3.

Berbagai spesifikasi unggulan yang diusung oleh Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920, ini jelas akan memudahkan konsumen dalam melakukan beragam aktifitas didunia teknologi. Untuk harga pemasaran diperkirakan 7 hingga 8 juta rupiah sehingga perlu merogoh kocek cukup dalam.