SPESIFIKASI SMARTFREN ANDROMAX V3S PONSEL SELFIE



spesifikasi smartfren andromax v3s
picture by smartfren

Salah satu produsen dalam negeri yang bisa dikatakan juara adalah Smartfren. Perusahaan yang dahulu memberikan layanan data, saat ini sudah berubah menjadi produsen smartphone android berharga murah sehingga menjadi saingan vendor dunia yang sebelumnya telah terjun dalam dunia industri smartphone.

Harga murah menjadi kelebihan dari ponsel pintar produksi Indonesia ini. Meskipun dibandrol dengan harga murah smartphone ini memiliki kualitas baik. Salah satu produk dengan spesfikasi mumpuni adalah Smartfren Andromax V3S. Fitur yang paling diunggulkan pada Andromax V3S ini adalah kehadiran 2 kamera serta dilengkapi dengan LED flash. Dimana, kamera tersebut cocok digunakan bagi anda pecinta selfie.

Tidak hanya unggul dari segi kamera namun, ponsel ini juga dibekali spesifikasi cukup gahar dikelasnya simak, penjelasan berikut ini.

-  Desain Bodi.

Andromax V3S, memiliki ukuran dan juga bobot yang pas untuk digenggam. Terbuat dari material plastik namun ditambah dengan aksesn brushed metal pada sisi kanan dan krinya yang berhasil membuat ponsel ini terkesan mewah. Kesan mahal akan lebih terlihat ketika layar dinyalakan karena dilengkapi dengan OGS yang membuatnya lebih eye candy. Desain barunya membuat penampilannya lebih elegan apalagi terdapat beberapa pilihan warna hitam, putih, dan juga biru. Memiliki ketebalan hanya 8,9mm serta berat 139 gram membuat ponsel pintar ini lebih nyaman saat digenggam.

-  Kamera.

Kamera menjadi daya tarik utama dari Andromax V3s. Memiliki kamera depan dengan ukuran 5MP yang cocok digunakan untuk selfie terlebih kini sangat populer dengan menggunakan tongsing dan tomsis. Sementara untuk kamera utama, beresolusi 8 megapiksel yang lebih istimewa lagi untuk menangkap objek dengan berbagai kondisi cahaya.

-   Peforma

Peforma yang dihasilkan tentu sangat luar biasa apalagi ditambah pengolahan grafis adreno 302 yang dijamin mumpuni dalam bermain game HD. Memiliki sistem androidn KitKat 4.4 membuat Andromax V3S lebih bertenaga karena OS tersebut lebih hemat dalam pemakaian memory RAM serta lebih ringan dalam mengeksekusi berbagai aplikasi android terbaru. Beragam aplikasi bisa anda instal dengan mudah karena dibekali memori internal sebesar 8GB serta bisa ditambahkan dengan memori eksternal up to 32GB.

-   Layar.

Mengusung layar berteknologi IPS dnegan ukuran 5 inci membuat penampilannya lebih terlihat menawan. Ditenagai prosessor snapdragon quad core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan dipadukan RAM 1GB sehingga memudahkan pengguna untuk bermultitasking.

Harga Smartfren Andromax V3S hanya berkisar 2 juta rupiah sehingga sangat bersabahat dengan kantong masyaralat menengah. Pecinta selfie sangat cocok untuk mengadopsi perangkat ini karena akan memudahkan dalam berbagai hal terutama untuk menangkap sebuah objek. Terlebih, harganya sangat mudah untuk disesuaikan dengan budget konsumen karena, ponsel ini hadir untuk menyasar kalangan low entry.