REVIEW SMARTPHONE LG G3 STYLUS



Review Smartphone LG G3 Stylus

Review Smartphone LG G3 Stylus ~ Persaingan dunia smartphone terlihat semakin panas apalagi berbagai vendro lebih menghadiran versi terbaru yang membawa spesifikasi unggul salah satunya ialah LG, yang menghadirkan ponsel pintar terbaru dengan nama LG G3 Stylus dengan beragam fitur terbaru.

LG G3 Stylus ini merupakan turunan dari LG G3 yang membawa spesifikasi lebih unggul dari seri sebelumnya. Ponsel pintar terbaru ini menunjukkan kemampuannya untuk digunakan menulis dengan stylus yang disertakan bersamanya. Membidik masyarakat menengah atas untuk mengadopsi ponsel pintar turunan LG G3 tersebut. Dan untuk lebih jelasnya simak review berikut ini :

-    Desain dan Bodi.

LG G3 Stylus, berdimensi 149. 3 x 75.9 x 10.2 mm dengan bobot 163 gram hanya sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan LG G3. Material yang digunakan seluruhnya adalah plastik namun, terkesan lebih kokoh dengan feel premium terutama pada bagian casing belakang yang bertekstur metal.

-    Layar

LG G3 stylus, hadi dengan layar berteknologi IPS QHD yang berukuran 5,5 inci beresolusi 950 x 540 pixels berkerapatan 200 ppi. Ukuran layar tersebut memudahkan pengguna untuk menyaksikan video ataupun menggunakan untuk merekam video. Tampilan layar cukup kontras dan natural meskipun tidak tajam, sudut penglihatan juga cukup baik. LG G3 Stylus mudah digenggam dengan bobot yang ideal.

-    Kamera

LG G3 Stylus dibekali dengan dual kamera dengan ukuran cukup baik. Kamera utama berkururan 13 megapiksel dan kamaera depan 1,3 megapiksel. Bagi anda yang hobi selfie cocok untuk mengadopsi smartphone ini. Sementara anda yang sering travelling dan selalu mengabadikan momen rasanya juga lebih efesien dengan menggunakan LG G3 Stylus sebagai alat mengabadikan momen tersebut tanpa arus membawa kamera.

-    Peforma

LG G3 Stylus memiliki RAM 1GB yang siap memudahkan anda untuk bermultitasking dan menyimpan berbagai aplikasi dengan mudah. Untuk memori internalnya tersedia 8GB dan bisa diperbesar dengan menggunakan microSD up to 32GB. Kemudian, sistem operasi android KitKat v.4.42 memembuatnya semakin tangguh. Belum lagi ditenagai oleh prosessor quad core yang berkecepatan 1,3 GHz sehingga anda lebih nyaman dalam menggunakan ponsel pintar ini.

-    Baterai

Dalam sektor baterainya tersedia kapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan hingga 15 jam. Sehingga jelas memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktifitas dengan puas tanpa pusing memikirkan bateri habis.

Harga LG G3 Stylus ini berkisar 2 hingga 4 juta rupiah. Harga yang dibandrol ini akan memudahkan konsumen dalam menyesuaikan jumlah budgetnya. Harga terajngau dengan spesifikasi mumpuni menjadi kelebihan utama LG G3 Stylus. Bagi anda yang membutuhkan ponsel pintar berspesifikasi mumpuni sebaiknya pilihlah LG G3 Stylus dalam menemani aktifitas seputar dunia teknologi terbaru sehingga memudahkan anda dalam berkomunikasi ataupun dalam bidang hiburan.