HIMAX ZOOM SMARTHPHONE LAYAR ANTI GORES



Himax Zoom Smartphone layar anti gores
pict by livetekno

Himax Zoom merupakan teknologi dan brand terbaru dari perusahaan Jepang yang terdapat di Tokyo. Pasar gadget yang kian bersaing ketat membuat banyak produsen tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan produk unggulannya. Tidak terkecuali Himax dengan menluncurkan produk barunya berlayar mumpuni. Pasar gadget yang kian menghadirkan berbagai produk dengan harga pasaran terjangkau membuat banyak konsumen merasa bingung dalam memilih. Terlebih saat ini tidak hanya bersaing dalam masalah harga saja namun, juga fitur yang disematkan didalam ponsel tersebut. Pasalnya, ditengah era yang penuh perkembangan teknologi ini ponsel Android kian dibutuhkan untuk semua kalangan.

Bagi anda yang sedang memilah–milah ponsel android sebaiknya simak ulasan tentang spesifikasi Himax Zoom dan jadikan pertimbangan untuk memilih smartphone yang pas dan sesuai kebutuhan

Desain dan Body

Himax Zoom, didesain seperti persegi panjang dan terlihat sangat rapih. Dengan desain tersebut akan membuat ponsel ini lebih terlihat menarik dan berkesan. Selain itu, model yang mirip dengan bentuk persegi panjang ini juga akan nyaman saat digenggam karena, ukurannya pas ditangan. Sehingga, akan sangat pas ketika digenggam hanya dengan satu tangan. Himax Zoom ini memiliki desain yang cukup sederhana dimana, tombol fisik hanya disematkan pada sisi sebelah kanan body. Sementara port jack audio terletak di bagian atas body dan sisi bawah body Himax Zoom dilengkapi dengan port USB.

Review Gallery

Untuk slot SIM Card, terletak dibagian belakang namun tidak perlu membuka baterai untuk memasangnya. Di bagian belakang tersebut juga terdapat slot microSD up to 32 GB sehingga memudahkan konsumen dalam menyimpan berbagai file. Untuk bagian muka ponsel pintar bersistem operasi android KitKat ini mengusung layar touchscreen ukuran 5.5 inci yang didukung oleh teknologi Dragontrail sehingga mampu melindungi layar dari goresan.

Antarmuka

Tampilan antar muka Himax Zoom sama dengan generasi sebelumnya, yang masih menggunakan interface bawaannya yaitu Amigo. Himax Zoom ini dibekali sistem operasi Android 4.4 KiKat.

Kamera

Himax Zoom, dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk video call serta menyiasati hobi selfie anda. Sementara itu, pada bagian belakang juga terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang tentunya mampu menangkap objek secara jelas dengan berbagai kondisi cahaya karena, dilengkapi dengan LED flash dan juga autofocus.

Daya tahan baterai.

Himax Zoom, memiliki baterai yang berkapsitas 2400 mAh, dengan daya tersebut ponsel pintar ini bisa dikatakan hemat daya karena mampu bertahan hingga 1 hari meskipun digunakan berfoto – foto, download aplikasi serta bermain game.

Spesifikasi Himax Zoom yang mumpuni terutama ukuran layarnya, ternyata bisa didapatkan dengan sangat mudah. Dimana, dengan kisaran harga 1,9 juta rupiah anda bisa mengoperasikannya dengan maksimal dan memanfaatkan berbagai aplikasi terbaru masa kini.