RAHASIA CARA MENJADI ORANG SUKSES TERBARU

rahasia cara menjadi orang sukses terbaru
Rahasia cara menjadi orang sukses ~ Saya kira tidak ada manusia di dunia ini yang menolak untuk menjadi orang sukses, banyak kriteria yang bisa dikatakan seseorang itu sukses, misalnya saja sukses meraih cita-cita, sukses membina rumah tangga, sukses menjadi pengusaha atau bahkan menjadi blogger sukses.

Pengertian sukses di sini adalah suatu target tujuan yang tercapai dengan sempurna sesuai perjuangan yang telah dirintis dengan pengorbanan yang tidak sedikit.

Untuk menjadi sukses tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan saja, ada yang harus dipersiapkan, diperjuangkan dan orang tersebut juga memiliki rahasia sukses.

Oleh karena itu saya ingin berbagi rahasia cara menjadi orang sukses yang saya dapatkan dari berbagai sumber dengan harapan dapat menjadi motivasi untuk Anda. Silahkan dicicipi ya:

Cara menjadi orang sukses


1. Kejar impian Anda
Setiap orang tentu memiliki impian yang sangat diidamkan, jadi kejarlah impian tersebut. Katakan pada diri bahwa Anda bersedia membayar harga sebuah kesuksesan. Yaitu dengan perjuangan, pengorbanan serta bekerja keras demi kesuksesan apa pun haruslah dibayar dengan harga yang amat keras demi impian tersebut.

2. Berpikiran Positif
Sikap merupakan suatu pola pikir dalam melihat segala sesuatu. Sikap menentukan akankah anda menjadi  lebih fokus pada kemungkinan. Berpikir positif tidaklah merupakan jaminan meraih kesuksesan. Namun dengan berpikiran positif, peluang untuk menjadi sukses akan jauh lebih besar.

3. Yakinlah bahwa Anda bisa menggapai impian
Jika anda memiliki suatu keyakinan yang besar akan sesuatu itu adalah mungkin,  sehingga Anda bersedia melakukan apa pun untuknya walau tanpa bayaran dan sekalipun dalam waktu yang amat lama untuk menyelesaikannya, tentu kesuksesan hanyalah masalah waktu.

Keyakinan merupakan langkah awal menuju kesuksesan, Bahkan sekedar yakin saja sudah merupakan sesuatu yang sangat baik.

4. Fokus semua upaya
Pelajari apa yang paling penting untuk anda, fokuskan semua upaya anda pada satu tujuan sehingga kemungkinan sukses menjadi lebih dekat lagi. Jangan membiaskan fokus tujuan menjadi dua atau tiga, karena akan mengaburkan impian menjadi lebih jauh lagi. Ingat orang yang berprestasi tinggi berfokus pada satu tujuan

5. Buang pikiran negatif
Hal yang akan menjadi hambatan dalam perjalanan menuju sukses adalah pada penguasaan diri Anda sendiri  Apapun yang dilakukan selalu akan dibisikkan ke dalam hati dan pikiran sehingga akan timbul rasa ragu akan kemampuan diri sendiri. Inilah yang merupakan tantangan paling besar untuk menuju kesuksesan.

6. Selalu rendah hati
Kesempatan selalu datang silih berganti, seperti roda yang berputar, jika saat ini Anda berada di posisi bawah maka ingatlah bahwa suatu saat pasti akan berada di atas. Jika Anda saat ini berada di atas janganlah merasa sombong karena suatu saat roda akan berputar dan Anda akan berada di bawah.

7. Pikirkan hal yang dapat memberdayakan
Apa yang anda pikirkan terus menerus tentu menjadi penentu posisi akhir atas apa yang telah anda lakukan. Jadi upayakanlah selalu berhubungan atau membentuk tim dengan orang-orang berpikiran sama sehingga dapat mendorong Anda untuk lebih bersaing secara positif dalam tim.

8. Percaya Diri
Persiapan yang telah dilakukan dengan baik akan memunculkan kepercayaan diri yang sangat baik pula. Kepercayaan diri akan datang dengan melatih keterampilan dan menguasainya. Begitu kepercayaan diri sangat tinggi maka Anda akan berani mengambil keputusan sehingga bisa mulai meraih berbagai hal yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Bagaimana jika anda tidak percaya diri ? ini dia cara membangun rasa percaya diri :

~ Pikirkan hal positif saja.
~ Berjalanlah lebih cepat dengan tujuan.
~ Berdirilah dengan sikap percaya diri: kepala tegak, bahu tegap
~ Tatap orang di matanya dan berikan senyuman.
~ Tarik nafas dalam-dalam secara perlahan, dan hembus perlahan 
~ Perkenalkan diri , Jangan tunggu mereka memperkenalkan diri kepada anda.
~ Ungkapkan pikiran anda.

9. Besarkah impian Anda yang diinginkan ?
Seseorang yang memiliki keinginan terhadap suatu impian harus terukur, semakin besar keinginannya semakin nyata pula impian yang akan menjadi kenyataan. Jadi tentukan berapa besar keinginan Anda terhadap impian Anda itu ! Tidak ada yang bisa mendorong ataupun menghentikan keinginan Anda itu yang ada adalah jalan sukses yang akan Anda temukan, Keinginan akan memberi kekuatan yang dasyat menggapai sebuah kesuksesan, jadi bayangkan juga jika Anda sukses mencapai impian itu dan action !!!

10. Manfaatkan hal yang membantu Anda meraih tujuan
Orang sukses akan terus mencari apa yang bisa digunakan untuk meraih keuntungan dan mereka juga melihat ke depan agar dapat memposisikan diri di tempat terbaik ketika kesempatan tersebut muncul. Karena itu berpikirlah dan berencanalah ke depan, dan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam persaingan.
baca juga : kata-kata motivasi hidup sukses

11. Kembangkan keberanian Anda menuju suksesi
Keberanian disini berarti berani bertindak dan berani untuk bertahan meskipun ada merasa takut yang kadang menghantui, Hidup akan sukses karena dilandasi oleh keberanian bertindak yang berasal dari keyakinan terhadap diri sendiri dan keberanian untuk bertahan yang berasal dari tekad untuk hidup sukses

12. Lakukan hal dengan Enjoy
Lakukan sesuatu yang mau anda lakukan walau tanpa dibayar. Kehidupan ini sangat singkat untuk digunakan melakukan hal lain. Jadi lakukanlah hal dengan enjoy atau nyaman dengan pekerjaan Anda dan anda pasti akan sukses.

13. Lakukan dari waktu ke waktu
Sukses tidak mungkin diraih secepat kilat, landasan yang kuat harus dibangun dari waktu ke waktu dan bisa mencapai waktu yang sangat lama. Perhatikan rumah Anda yang dibangun dari satu batu ke bata yang lain. Gedung tinggi pun dibangun mulai dari 1 tiang paling bawah, Setiap pencapaian besar merupakan hasil dari pencapaian yang lebih kecil, dan setiap awal pencapaian kecil merupakan cikal bakal pencapaian besar.

14. Tidak takut pada kegagalan
Saat ini Anda gagal, kemarin gagal, dan semakin sering gagal maka semakin besar pula kesempatan meraih sukses karena setiap kali mengalami kegagalan tentu pengalaman juga semakin banyak. Lihat dan manfaatkan kegagalan sebagai pelajaran karena kegagalan merupakan bagian dari proses itu. Anda juga bisa menggagalkan diri sendiri supaya Anda sukses dikemudian hari.

15. Tidak mencari alasan
Walaupun mudah, Orang sukses tidak akan mencari alasan. Karena sebuah alasan hanya  merupakan alibi yang membantu orang menyelamatkan muka ketika mereka tidak memberikan hasil yang seharusnya.

Tak ada yang ingin mendengar alasan anda. Mereka hanya ingin tahu apa yang akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang seharusnya.

16. Tentukan pergaulan
95 %  kesuksesan ditentukan oleh dengan siapa Anda bergaul, kenapa ? Karena pola pikir atau cara berpikir orang yang sukses selalu berbeda dari orang yang tidak sukses, dan kemungkinan yang sangat besar adalah Anda pun akan menjadi seperti orang yang Anda pergauli. Dan jika Anda ingin mendapatkan sukses bergaulah dengan orang yang telah meraih sukses lebih dari Anda. Jadikan orang - orang yang penting itu sebagai mitra untuk meraih sukses.

17. Menjadi no 1
Orang yang sukses biasanya tidak puas dengan posisi no 2, mereka tidak akan puas jika berbuat seperti cara lain sebelum mereka. Naikkan selalu standar agar lebih unggul dari apa yang ingin Anda lakukan dan jangan puas dengan kualitas yang telah ditunjukkan pada posisi no 2, Fokus, bangun reputasi dan action !!!

18. Tulis dan Fokus terhadap tujuan
Berilah perhatian tujuan Anda, agar dapat berjalan sesuai dengan arah yang diinginkan jangan lupa tulis tujuan anda setiap pagi sebelum melakukan hal lain. Dan jadikan hal tersebut sebagai komitmen yang menjadi landasan sebuah hari yang produktif. Belajarlah berinvestari diri terus menerus dengan cara membaca buku secara teratur, ikut seminar, pelajari dan terapkan gagasan baru yang akan memberikan keunggulan walau sedikit.

19. Manfaatkan kesempatan
Seperti pepatah kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya, tentunya untuk hal positif, Kesempatan itu seperti ikan yang ada di air, Anda harus berusaha memancing atau menangkapnya, jika tidak maka ikan itu akan pergi begitu saja, belum tentu ia akan mendekati Anda untuk kedua kalinya. Untuk meraih sukses jangan ragu-ragu, lakukan saat ini juga. Action !!!

20. Menoleh kebelakang hanya sebagai pengalaman
Untuk meningkatkan kinerja Anda, bolehlan menoleh ke belakang sesaat, tapi sebaiknya tidak membuang waktu dengan mengomentari diri Anda akan hasil masa lalu. Karena merupakan hasil dari pengalaman masa lalu juga. Gunakan pengalaman baru untuk mendapatkan hasil yang lebih baik 

Tips Singkat Hidup Sukses

1. Jangan takut terhadap pesaing
2. Hormati Pesaing
3. Kerja keras
4. Perhatikan, fokus arah dan tujuan
5. Kenali keinginan diri sendiri.
6. Tulis keinginan setiap hari
7.Jujur pada diri
8. Ikuti kata hati
9. Katakan pada diri , BISA

Nah, itulah beberapa rahasia cara menjadi orang sukses terbaru, semoga dapat memberikan Anda motivasi untuk meraih kesuksesan, Lakukan sekarang, sukses ada di depan mata, ACTION !!!