GOOGLE ADSENSE MUARA SEBUAH INVESTASI



google adsense muara sebuah investasi

Google Adsense Muara Sebuah Investasi ~ Mungkin setiap blogger berkeinginan besar untuk dapat menjadi publisher dari Google Adsense. Hal ini dapat dilihat dari maraknya pendaftaran maupun upaya-upaya ke arah itu. Setelah mendaftar google adsense peningkatan penghasilanpun diharapkan agar maksimal. Ada juga cita-cita menjadi blogger fulltime setelah itu. Tetapi hal yang sangat disesalkan adalah ada upaya dari blogger dengan berbagai langkah-langkah singkat berbahaya yang dapat berakibat fatal pada blognya yaitu banned. Langkah singkat yang dimaksud adalah melakukan klik sendiri, menipu dengan klik dan lain-lain. Saya kira langkah seperti itu terlalu riskan untuk dijalankan dan sebaiknya tidak digunakan, kenapa ?

Ingat ketika seorang blogger diterima menjadi publisher pasti melalui langkah langkah yang amat sulit, setelah menjadi publisher resmi apakah kita harus menyia-nyiakannya dengan cara nekad?. Saya katakan di sini bahwa Google Adsense adalah muara sebuah investasi yang menjadi tempat kita mendulang dollar jadi sebaiknya lakukan dengan langkah yang aman dan pasti, ikuti petunjuk-petunjuk yang telah diberikan oleh pihak Google Adsense.


Investasi merupakan memerlukan waktu dan langkah aman


Kenapa saya katakan bahwa Google Adsense merupakan muara Investasi ?

Walaupun kita telah tahu bahwa kita cara menghasilkan uang bukan hanya dari Google Adsense saja, namun Google Adsense sangatlah menjanjikan suatu pembayaran besar yang tidak merupakan scam alias bukan penipu. Banyak pula blogger - blogger yang telah sukses ataupun website-website terkenal telah mengarahkan penghasilannya dari sini. Oleh karena itu adalah bijak jika kita membicarakannya sebagai sebuah muara investasi bukan ?

Apa yang diinvestasikan dari seorang blogger ?

Ingat tidak, Saat mendapatkan kiriman surat pin verifikasi Google Adsense kita sudah merasakan suatu hal yang amat menggembirakan bukan ? Karena upaya yang kita harapkan telah membuahkan hasil (walaupun baru berupa kiriman sepucuk surat pin) , yaitu sampainya hasil sebuah perjuangan berupa waktu tunggu kedatangan surat pin tersebut. Nah, investasi yang telah kita tanam di sini adalah berupa postingan (artikel), doa, waktu tunggu pin. dan terjawab dengan kedatangan surat pin. Sebuah hasil yang sangat menggembirakan ya gak.

Ada lagi saat kita mendapatkan PayOut (PO) pertama yang kita rasakan tentulah suatu hal yang seolah-olah membuat badan terasa enteng dan mungkin saat itu kita pernah berkata " saya akan lebih fokus lagi", "saya akan buat artikel sebanyak-banyaknya", atau "saya akan cari uang dari Google Adsense ini", Itu merupakan langkah awal sebuah investasi dari apa yang telah Anda buat.

Hasil dari kurang tidur Anda, hasil dari sewa domain dan hosting, hasil secangkir kopi ataupun sebungkus rokok yang menjadi teman setia dan lainnya adalah merupakan sebuah jembatan menuju suksesi sebagai investasi seorang blogger.
 

Bagi seorang blogger, artikel adalah investasi


Kita tahu investasi terjadi bukan karena semata-mata kebetulan saja, ya harus melalui sebuah perjuangan, tekad, dan doa. Bagi seorang Blogger, sebuah artikel adalah investasi, jangan mengganggap remeh apa yang telah Anda tulis, karena apa yang telah Anda tulis mungkin akan sangat bermanfaat dan berguna untuk orang lain dan merupakan ayam petelur yang akan membuahkan hasil nanti.

Artikel yang kita tulis setiap saat haruslah dilakukan (dioptimasi) dengan wajar untuk sehingga dapat membuat sebuah investasi menjadi nyata, aman, menghasilkan  dan terhindar dari banned. Investasi yang telah Anda tanamkan akan selalu berbuah baik itu saat Anda tidur, saat offline, ataupun saat Anda telah menjadi tua dan tidak bekerja lagi.

Yang perlu dilakukan seorang investor blogger hanyalah perawatan dari waktu ke waktu, pembuatan artikel sehingga bebek petelur Anda akan bertelur dengan lancar, siang malam, terus dan terus bertelur. Jadi jangan heran jika saat ini Anda masih Belajar menjadi blogger belum mendapatkan sesuatu yang menggembirakan dari investasi tapi suatu saat nanti Anda akan hidup menjadi blogger sukses karena investasi Anda. Ok.. Demikian artikel google adsense muara sebuah investasi, semoga dapat memberikan manfaat, salam sukses.