Mengatasi Error Property Reviewer Rich Snippet Test



Page contains property "reviewer" which is not part of the schema. Pernahkah anda menemukan error pada saat mengecek struktur data blog anda menggunakan alat uji coba data terstruktur atau biasa kita kenal dengan google structured data testing tool atau yang juga disebut the rich snippet test tool. 

Warning: Page contains property "reviewer" which is not part of the schema ini dapat terjadi pada saat testing tersebut ditemukan adanya reviewer yang tidak dikenal oleh alat test dalam struktur data. penggunaan reviewer ini biasanya diterapkan pada saat membuat catatan kaki blog ataupun membuat identitas lainnya.

Nah, karena itu merupakan error pada richsnippet test maka tentunya kita harus menghilangkan peringatan tersebut bukan ? Saya akan memberikan tips untuk mengatasi hal itu sesuai dengan yang pernah terjadi dengan blog ini., mudah mudahan dapat membantu anda menghilangkan error tersebut.
1. Login ke blogger anda
2. Buka template anda, klik Edit template
3. Cari kode seperti di bawah ini 
<span itemprop='reviewer'>
4. Ganti reviewer tersebut dengan name atau dikosongkan saja, sehingga menjadi 
<span itemprop='name'> 
5. Save template anda
Silahkan sobat cek lagi dengan rich snippet test, mudah mudahan dapat membantu anda mengatasi error tersebut, terimakasih sudah membaca artikel mengatasi error property reviewer rich snippet test.