Bagaimana Cara Setting Modem Telkomsel Flash Termudah



cara setting modem telkomsel

Bagaimana Cara Setting Modem Telkomsel Flash Termudah. Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan modem telkomsel sudah banyak sekali penggunanya. Tetapi banyak yang tidak mengetahui cara setting modem telkomsel tersebut sehingga terjadi kesulitan menggunakannya bagi user pemula. Nah kali ini saya akan membahas cara setting apn dengan maksud membantu para pemula untuk menggunakan modem telkomsel tersebut.

Saat ini internet sudah menjadi dunia tersendiri dan juga menjadi suatu kebutuhan hidup bagi blogger maupun bagi pelajar yang sudah banyak menjadikannya salah satu ketergantungan dalam mencari segala informasi.. Demikian juga dengan penggunaan modem yang saat ini seiring dengan kemajuan tehnologi. Sehingga banyak tumbuh penyedia modem yang sudah berkembang pesat dan menjadi pilihan untuk penggunaan modemnya, salah satunya adalah telkomsel. Dan banyak pula yang tidak dapat melakukan setting modem telkomsel sehingga modem telkomsel yang sudah dibeli tidak dapat dipergunakan.

Dengan alasan itulah saya bermaksud untuk membantu para pemula yang baru membeli modem tersebut agar tahu cara setting modem telkomsel flash tersebut dengan mudah, sehingga dapat berfungsi dan segera dapat berselancar di dunia maya. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini ya..

Cara setting modem telkomsel flash dengan mudah

1. Masuk ke menu pilih tools , pilih options, Klik profile management, Isi kolom profile name : telkomsel
2. Isi Access Point Name (APN)  : internet ( huruf kecil saja )
3. Isi dial number ( Access Number ) : *99#
4. User  : ( biarkan kosong saja )
5. Password  : ( biarkan kosong saja )
6. Pilih Advanced, Isi Authentication Type  : CHAP
7. Klik save
8. Balik ke halaman utama ( Home ) klik Connect tunggu hingga ada tulisan 'Connected'. Jika sudah ada berarti modem anda telah terhubung ke internet. Silahkan pilih browser anda  apakah menggunakan Mozilla atau Chrome sesuai dengan selera anda sendiri.

Tentunya langkah langkah diatas harus disertai adanya pulsa dalam kartu modem anda tersebut, daftarkan juga kartu terkomsel tersebut ke 4444 juga untuk mengisi identitas anda.
Demikian artikel bagaimana cara setting modem telkomsel flash termudah, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda, salam blogger.