Cara Membuat Facebook Baru | Daftar Akun FB

Cara Membuat Facebook Baru ( Daftar Akun FB ) sebenarnya sangatlah mudah hanya bagi yang belum pernah tentu akan mendapatkan kesulitan. Saat ini Facebook atau Fb sudah menjadi suatu trend sosmed yang sudah menjamur di mana mana.

Dari kawula anak, kawula muda hingga kawula tua sudah tidak asing dengan yang namanya facebook. Tetapi masih banyak yang tidak tahu cara daftar facebook bahkan untuk buat fb baru pun harus dibuatkan oleh orang lain.

Nah dengan melalui postingan ini saya ingin memberikan tips atau sebut saja cara membuat facebook. Dan jika anda telah sampai membaca artikel ini berarti anda sedang ingin membuatnya bukan ?, jadi perhatikanlah tutorial di bawah ini dan ikuti dengan perlahan-lahan saja hingga anda berhasil membuatnya.

Cara Membuat Facebook Baru

1. Persiapkan email yang sudah anda miliki , baik itu email gmail atau email yahoo. Gunakan salah satu saja.

contoh email gmail :  abang_blogger@gmail.com
contoh email yahoo : abang_blogger@yahoo.com
atau                          abang_blogger@yahoo.co.id

Tetapi jika anda belum memiliki email maka silahkan saudara buka artikel cara membuat email baru atau cara membuat email di yahoo

2. Ketik www.facebook.com di browser

Isi data-data anda dengan nama , email , password , tanggal lahir, centang jenis kelamin , kemudian klik tanda hijau bertuliskan 'mendaftar' seperti gambar di bawah ini


Setelah selesai, anda akan dibawa ke langkah 1, untuk langkah ini anda bisa melewatinya dengan klik bagian bawah yang bertuliskan 'lewati langkah ini'. Jika anda mengklik ini anda akan langsung menuju langkah 2 dan proses langkah 1 akan bisa dilakukan / edit kemudian hari. Tetapi jika anda tetap ingin melanjutkan membuat facebook silahkan klik 'cari teman'

cara membuat facebook dengan mudah

Facebook akan meminta ijin dari anda untuk dapat mengakses isi dari email anda, klik saja ' Terima '


Cara Membuat Akun Facebook Sendiri


cara membuat facebook sendiri

 Setelah selesai mengimpor kontak anda tadi, saudara akan memasuki langkah 2, isi data data anda berupa nama sekolah, nama perusahann, kota tinggal,  setelah selesai klik saja 'simpan & lanjutkan'.


bagaimana cara daftar facebook

Selanjutnya saudara akan masuk ke langkah 3.
Langkah buat fb selanjutnya adalah proses unggah foto yang tidak melebihi 4MB, klik 'unggah foto'  kemudian pilih foto yang akan anda gunakan dari direktori komputer saudara.

cara buat facebook dengan mudah

Setelah selesai klik 'simpan & lanjutkan' dan facebook anda sudah jadi, silahkan saudara perbanyak teman fb anda dengan mengatur privasi dan memperbaharui profil anda.


cara membuat facebook dengan mudah

Gunakan facebook dengan bijaksana, jaga selalu akun facebook dengan tidak memberitahukan password kepada siapapun, upayakan agar mengaktifkan fitur ponsel untuk membantu meningkatkan keamanan akun facebook anda.

Oh ya, jikalau sudah tahu cara daftar fb Anda bisa mencoba membuat fans page facebook, agar makin bertambah teman yang menyukai dan mengikuti postingan ataupun status yang baru.

Demikian cara membuat facebook semoga dapat bermanfaat, salam sukses.