CARA MEMBUAT EMAIL DI YAHOO BARU DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Cara membuat email di yahoo baru dengan mudah dan cepat ~ Membuat email di yahoo tidaklah sesulit yang dibayangkan, tentunya mudah dan gratis tanpa harus membayar sepersenpun ke yahoo. Silahkan ikuti langkah-langkah membuat email di yahoo ini. Sebelum memulainya ada baiknya persiapkan terlebih dahulu kira-kira nama yang akan dipergunakan untuk menjadikan alamat yahoo, sebagai contoh alamatnya adalah : yanto_oke@yahoo.com, yanti_cakep@yahoo.id dan lain sebagainya. Usahakan jangan terlalu panjang ya sob, karena akan menyulitkan anda untuk mengingatnya.

Jadi langsung saja kita mulai cara membuat email di yahoo, berikut langkah-langkahnya agar anda dapat membuatnya dengan mudah dan cepat  :
cara membuat email di yahoo baru dengan mudah dan cepat

Cara membuat email di yahoo

1. Kunjungan alamat www.yahoo.co.id kemudian tekan 'Enter' pada keyboard anda

cara membuat email di yahoo

2. Klik Sign in untuk mulai daftar email yahoo

daftar email di yahoo

3. Klik Buat Account Baru isilah data , pada saat isi password gunakan salah satu huruf kapital / huruf besar. Klik Buat Akun Saya

isi form email

4. Kemudian isi pertanyaan rahasia dan saudara yang harus menjawabnya sendiri, usahakan jangan menjawab dengan kalimat yang panjang agar mudah mengingatnya. Perhatikan kode captcha, isilah persis seperti yang anda lihat, jika berhasil mengisi dengan benar maka cara membuat email yahoo baru telah berhasil dilakukan.

daftar email baru yahoo

5. Klik saja Persiapan Awal, Selamat .... email sudah jadi dengan tampilan seperti di bawah ini
membuat email baru

Silahkan utak utik email yahoo baru saudara, jika ingin melihat apakah ada email masuk atau tidak klik saja 'email masuk', jika ingin menulis E-mail ke teman silahkan klik 'tulis'. Jangan lupa untuk klik 'Sign Out' setelah menggunakan email yahoo. Dan jika anda belum tahu cara membuat email gmail silahkan anda buka artikel cara membuat email gmail
Demikia cara membuat email yahoo baru dengan mudah dan cepat, semoga dapat bermanfaat. Salam blogger