tombol Fn toshiba satelite c600 tidak berfungsi

laptop toshiba

Pernahkah anda mengalami jika tombol fn pada laptop toshiba anda tidak berfungsi pada saat anda sedang menggunakan laptop toshiba anda  ?...

Saya pernah mengalaminya, kesal.., heran.., (dalam pikiran mungkin laptop toshiba saya terkena virus kah ? ), Tanya sana tanya sini tidak ketemu jawabannya..
 
Dan akhirnya setelah saya kutak kutik laptop toshiba ku , walaupun dengan hati yang agak cemas takut rusak he he.. eiiittt ketemu solusinya..

Dan berikut ada sedikit hasil yang ku dapat dan bisa saya coba untuk berbagi kepada sobat blogger yang mungkin mengalami hal seperti saya pada laptop toshiba kesayangan anda.

Permasalahannya hanya sederhana saja, yaitu pada saat peng-update-an windows laptop toshiba anda menyebabkan aplikasi Flash Cards tidak berjalan dengan semestinya.

Tips nya adalah tekan tombol start -> all programs -> TOSHIBA -> Utilitie -> Flash Cards, selesai. Silahkan anda coba tekan tombol FN toshiba anda, wawww ??!!  tombol Fn toshiba saya sudah berfungsi ?? Jangan senang dulu sob he he ...

Nah coba anda restart laptop anda lg.... pasti tombol fn toshiba anda tidak berfungsi kembali bukan ? Duh jadi pusing lagi, masa harus saya ulangi cara seperti di atas. Dan saya coba cara lain lagi sob.

Sobat blogger copy saja flash cards di utility toshiba.. dan paste di menu startup anda, dan silahkan coba direstart lagi laptop sobaat.. tombol fn toshiba anda akan berfungsi seperti sediakala bukan ?.

Demikian pengalaman tombol Fn toshiba satelite c600 yang tidak berfungsi semoga bermanfaat....salam blogger.